50 Questions About Me: Saturday, March 7, 2009

1.Primary foto kamu diambil dimana?
- sekolah, nempel di tembok
.
2.Hobi tidur?
- belakangan ini ia, jadi beruang mulu. hibernasi, wkwkwk
.
3.Semalem ngapain aja?
- blogging!
.
4.Lagi ada masalah? apa?
- yep. masalah dengan teman, masalah setress karena besok test.
.
5.Lagi menginginkan sesuatu?
- Graphic tablet and a new laptop :D
.
6.angka 9 mengingatkan kamu pada apa?
- my lucky number :D
.
7.Sapa aja yang tgl lahirnya bareng sama lo?
- nggak ada. tanggal lahir gw cuman milik gw sendiri X3 *rakus
.
8.Lagi naksir seseorang?
- cinta ie. :P
.
9.Pernah nyanyi didepan orang bnyak?
- pernah, nambah jingkrak-jingkrak lagi. waktu itu di depan kelas, wkwkwk. sampe temen pada lewat sambil geleng-geleng kepala dan ngelus dada "Gila." =))
.
12.Ada cowo/cewe yang disuka sekarang ini?
- kalo cowo ia ada.
.
13.Terakhir makan apa?
- Telor orak arik+nasi putih
.
14.perasaan dominan yang sekarang loe rasain?
- Bete
.
15.apa yg kamu kenakan sekarang ?
- baju or, cd, sama bh =))
.
16.siapa yang terakhir telepon kamu?
- mami
.
17.siapa yang terakhir kamu ajak
ajak maen?
- hah? maen dokter2an? *mikir ecchi* hihihi
.
18.apa yang akan kamu lakukan setelah ini?
- makan. harus makan. graaoo! *gilakarenakelaparan*
.
19.apakah kamu memikirkan seseorang?
- sekarang? nope
.
20.siapa dia?
- dibilangin nggak mikirin orang. bego ih~
.
21.kamu suka merokok gak?
- not in a million years.
.
22.kamu suka clubing ga?
- 'b'nya kurang satu tuh di 'clubing'. bego =))
.
23.gmn hub ma ortu?
- fine aja lah.
.
24.kamu punya tato atau piercing?
- nope
.
25.kamu kalo nonton, sukanya film yang gimana?
- fantasy!
.
26.lagu yang sekarang lagi didengerin?
- Eyes on me- Angela Aki. Wuih mantab.
.
27.apa yang kamu lakukan sebelum ngisi ini?
- buka2 web
.
28.apa yang lagi kamu butuhin?
- butuh kepintaran. butuh ketenangan. butuh BISHIES! mukyaa X3
.
29.ngerasa nyaman dgn seseorang?
- yep
.
30.apa yang bikin kamu lebih tenang?
- MASUK ACS! GYAA XD
.
31.Cinta adalah sumber inspirasi.
- bullshit.
.
32.First love never die. Percaya ga ?
- again, bullshit.
.
33.Yang bikin cinta di SMA istimewa ?
- ... masih smp gw
.
34.Aborsi karena alasan pendidikan ?
- mau gw tabok? lo kira gw cewek apaan? buset dah.
.
35.Cinta yang perfect itu kayak gimana?
- cinta yang apa adanya.
.
36. Obat untuk menyembuhkan luka?
- betadin
.
37.Cinta itu butuh pengorbanan, Setuju ga ?
- yesh. tapi gw males berkorban. cuih nggak guna
.
38.Sedih karena cinta sampai pingin mati. Pernah ga ? Sm sapa??
- nggak same segitunya ah
.
39.Pacar yang secara rutin cek HP kamu. Menurut kamu ?
- putusin aja. nyebelin kalo digituin mulu.
.
40.Waktu PDKT, baik banget. Begitu pacaran, cuek. Menurut kamu ?
- hah. JERKASS.
.
41.Hari jadian harus diingat?
- hu-uh hu-uh. dulu pernah salah gw, wkwkwkwk =))
.
42.Menyukai seseorang secara diam-diam, menurut kamu?
- apa salahnya?
.
43.Jalan dengan mantan gebetan, menurut kamu ?
- kalo cuman temen no prob lah. tapi jangan berdua doang.
.
44.Cinta dan waktu. Hubungan keduanya gimana?
- simbiosis mutualisme.
.
45.Masih sayang dgn cinta pertama kmu?
- hm.. still...
.
46.Klo pacar km msh suka berhubungan dgn cinta pertamanya?
- putusin.
.
47. Masih inget pacar pertama?
- ya, karna pacar sekarang gw pacar pertama gw =)
.
48.gmna perasaan ke pacar pertama?
- nokomen
.
49.lagu apa yg menggambarkan kamu?
- yang menggoda *apa coba. hahah. yang fiery tapi menyejukkan katanya orang.
.
50.repost ya '50 questions bout me'
- sipsipsip
.

Labels: ,

readers
credits: 1 2 copyright © a little memory
"♫Insert song title here!"
-