Bulbo: Friday, March 6, 2009

Baik, saia sedang malas buka fs. Dan saia sedang bosan ngapa2in.
Akhirnya saia ngepost lagi, kali ini ngisi bulbo.

1. Nama ?
~ hm?

2. Arti nama kamu apa ?
~ artinya ya putri , perempuan, wanita, cewek =A=

3. Sapa yang ngasi nama qm?
~ nama apa dulu, panjang ato pendek?

4. Tinggal ma sapa ?
~ sama keluarga lah.

5. Hal yang paling sering kamu lakukan
di kamar kmu ?
~ ngenet, nggak peduli gw sakit apa enggak XD

-------------PERSONALITY--------------

1. kamu tipe orang terbuka atw
tertutup?
~ ditengah-tengah? I'm moody.

2. knp begitu ?
~ ya gitu dah. haha. cerewet amet sih =A=

3. Oooh... gitu yah ??
~ nggak.

4. kamu gampang fallin' in luv ??
~ err. does falling in love with bishies counts? X3

5. Apa pendapat orang tentang kamu ?
~ moody, tempramental. hahah.

6. sahabatmu banyak ?
~ dunno.

-------------ACTIVITY------------------

1. Kapan terakhir kali makan ?
~ barusan. sejam yang lalu keaknya. McD loh, cihuy~

2. makan apa ?
~ ya elah, barusan di bilang

3. kapan terkhir kali mandi ?
~ er... 3 h-hari yang lalu?
A-abis sakit gw! *ngeles

4. kapan terakhir kali chatting ?
~ tadi

5. ma sapa ?
~ uso, toku, kaga.


6. kapan terakhir kali sms orang ?
~ tadi

7. sms siapa ?
~ mo tau aja


8. Kapan terakhir kali...
~ ape? berak?


-------------CONFESSION---------------

1. Lengkapi : kamu adalah orang
paling....
~ males. hahah.

2. kata-kata yang pengen kamu katakan
sekarang ?
~ ...

3. apa yang ingin kamu katakan pada
mantan ?
~ gag punya mantan euy. masih langgeng. moga2 sampe selama2nya. amin :)

4. kata-kata terakhir yang td kamu
katakan?
~ "udah makan tadi kok mam."

5. kata-kata bwd sahabt kamu?
~ airii: wkwkwk. I miss u darls *loh
ruuna: keep strong honey ;)
haruka: eh, hai? *bingung mo ngomong apa*

6. kata-kata bwd nenek kamu ?
~ nenek?

7. yang pengen kamu tanyakan ke ayah
kamu ?
~ nothing

8. yang pengen kamu marahin harii
ini ??
~ semuanya, *ditimpuk.
wkwkwk. ada deh.

Labels: ,

readers
credits: 1 2 copyright © a little memory
"♫Insert song title here!"
-